Jumat 07 Dec 2012 09:15 WIB

Arema Berharap Dapat Rp 1 miliar per Laga

Suporter Arema
Foto: ant
Suporter Arema

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema Indonesia berharap dapat meningatkan pemasukan klub dari tiket pertandingan di ajang Inter Island Cup (IIC) 2012 hingga Rp 1 miliar per laga. Makanya, harga tiketnya mengalami kenaikan karena satu tiket bisa untuk menyaksikan dua laga sekaligus. 

“Dari kenaikan harga tiket tersebut, kami mematok target pendapatan dalam setiap laga sebesar Rp 1 miliar. Saya rasa kami akan mampu memenuhinya, meski setiap pertandingan disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta nasional,” kata pelaksana pertandingan Arema Indonesia Abdul Haris, Jumat (7/12). 

Sebelumnya harga tiket ekonomi pada laga resmi Liga Super Indonesia (LSI) seharga Rp 15 ribu. Kemudian naik menjadi Rp 30 ribu. Untuk kelas VIP menjadi Rp 75 ribu dari Rp 50 ribu dan VVIP seharga Rp 100 ribu dari Rp 75 ribu.

Sebenarnya, lanjut dia, jika tidak disiarkan langsung oleh televisi dan cuaca cerah, panitia pasti bisa mematok target pemasukan lebih dari Rp1 miliar. 

Untuk memenuhi target pendapatan itu pihak panitia mencetak sekitar 33 ribu lembar tiket untuk setiap laga. Termasuk untuk tiket suporter tim tamu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement