Jumat 07 Dec 2012 11:55 WIB

Denilson: Cristiano Ronaldo Sombong!

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Heri Ruslan
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.
Foto: AP
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID — Legenda Samba Denilson de Oliveira menilai penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo sebagai seorang yang sombong.

Ia melihat pribadi berkebalikan pada sosok Lionel Messi, yang difavoritkannya untuk untuk memenangkan gelar Ballon d'Or keempat kalinya.

“Cristiano harus mengurangi sifat sombongnya. Suatu hari saya mendengar ia ditanya siapa yang akan mendapat penghargaan pemain terbaik di dunia, dan dia menjawab diri sendiri,” kata Denilson dilansir Marca, Jumat (7/12).

“Messi ditanya pertanyaan yang sama dan dia berkata akan memberikan penghargaan itu kepada Andres Iniesta, rekan setimnya. Itu menunjukkan betapa sederhananya dia,” tambah eks penyerang Real Betis itu.

Mantan pemain termahal di dunia itu menilai, Messi adalah pemain planet lain. Kehadiran La Pulga membuat permainan Barcelona di lapangan terlihat mudah. “Cristiano adalah pemain brilian. Tapi saya akan memilih Messi, kedua Iniesta, dan ketiga Cristiano. Saya pikir Messi akan menang lagi.”

Penghargaan Pemain Terbaik Dunia bakal dihelat pada 7 Januari mendatang. Tiga kandidat peraih Ballon d’Or adalah Andres Iniesta, Cristiano Ronaldo, dan Lionel Messi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement