Sabtu 08 Dec 2012 10:00 WIB

Pelatih Singapura: Filipina Harus Hormati Kami

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
Pelatih Timnas Singapura, Radojko Avramovi.
Foto: http://www.aseanfootball.org
Pelatih Timnas Singapura, Radojko Avramovi.

REPUBLIKA.CO.ID, MANILA -- Pelatih Singapura Radojko Avramovic meminta Filipina menghormati timnya saat keduanya bertemu pada leg pertama semi final Piala AFF di Manila, Sabtu (8/12) malam nanti. Ia mengingatkan Filipina sebagai tim pemula di fase semi final AFF.

"Saya pikir Filipina harus lebih menghormati kami karena kami sudah meraih tiga kali gelar juara. Kita bisa membuat mereka menunggu dua tahun lagi untuk memimpikan final kembali," kata Avramovic seperrti dikutip ESPN Star. "Singapura telah dua kali juara di kompetisi ini saat di bawah kepemipinan saya," kata pelatih berusia 63 tahun itu

Avramovic menambahkan kunci kemenangan timnya adalah kesabaran. "Siapa pun yang lebih sabar dan berpengalaman akan menjadi pemenang. Saya mengharapkan dua pertandingan sepak bola yang menarik," katanya.

Jelang laga krusial ini, Singapura terancam tidak bisa diperkuat gelandang andalan mereka yakni Shi Jiayi (alasan pribadi) dan Hariss Harun (cedera patah tulang kanan).

"Kami memiliki pemain lain yang akan menggantikan mereka. Kami akan menyiapkan pemain berpengalaman untuk menghadapi situasi sekarang," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement