Sabtu 08 Dec 2012 12:02 WIB

Pemain Kunci Cedera, Rajagobal Tetap Yakin Menang

Rep: Umi Lailatul/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Pelatih Tim Malaysia K Rajagobal
Foto: AFF
Pelatih Tim Malaysia K Rajagobal

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR--Kompetisi Piala AFF Suzuki Cup 2012 telah memasuki babak semi final. Malaysia akan berhadapan dengan  Thailand pada Ahad (9/12) besok.

Pada leg pertama ini, Malaysia akan berlaga di depan ribuan pendukungnya di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Pelatih Malaysia Datuk K Rajagobal mengaku optimis timnya sanggup mempertahankan gelar juara AFF meski sejumlah pemain andalannya cedera.

‘’Kami optimistis menang meski tak ada dua pemain kunci seperti gelandang Wan Zack Haikal Wan Nor (cedera paha) dan Shakir Shaari (cedera pergelangan kaki),’’ kata dia seperti dikutip The Star.

Rajagobal akan menggunakan pemain lainnya seperti Amar Rohidan dan Gary Steven Robbat di lini tengah untuk membantu kapten Safiq Rahim. Sedangkan Norshahrul Idlan Talaha akan berperan sebagai penyerang tunggal.

Sementara itu, Safee Sali  kemungkinan akan ditempatkan di bangku cadangan usai mengalami cedera harmstring. ‘’Saya tidak merasa sakit lagi sekarang. Apakah aku akan dimainkan, itu terserah pelatih,’’ kata Safee.

Rajagobal juga mengaku telah mempelajari kelemahan dan kelebihan tim lawannya melalui video tiga pertandingan Thailand selama babak penyisihan. ‘’Tidak perlu bagi kami untuk melihat video permainan Thailand lagi. Kami telah mengetahui gaya permainanan mereka,’’ kata Rajagobal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement