Ahad 09 Dec 2012 10:31 WIB

Abbey Crouch Fasih Berjoget Gangnam Style

Rep: Angga Indrawan/ Red: M Irwan Ariefyanto
Abbey Crouch
Foto: Dailystar
Abbey Crouch

REPUBLIKA.CO.ID,LIVERPOOL -- Abbey Crouch, istri striker Inggris, Peter Crouch terserang demam. Model 26 tahun ini terserang demam gangnam style, jogetan unik milik penyanyi Korea, PSY.

Demam gangnam style tersebut, membuat ia tak sungkan berjoget pada konser Band Indie The Razz di O2 Liverpool beberapa waktu lalu. Para penonton yang ikut menyaksikan konser, dibuat terkesima dengan aksinya yang spontan. Abbey menyita perhatian para penonton saat itu.''Ia sangat fasih berjoget gangnam. Bahkan kami terkejut, ternyata Peter Crouch juga hadir dan turut bersorak untuk istrinya. Momen itu sangat lucu," ujar salah satu sumber kepada Daily Star, Ahad  (8/12). Jogetan Abbey, sebut sumber tersebut, bahkan lebih fasih dibandingkan gerakan yang dibuat suaminya.

Kehadiran Abbey dan sang suami, pada awalnya bertujuan untuk memberikan dukungan kepada kakak Abbey, John yang ikut mengisi penampilan konser band di Merseyside tersebut. Terbukti pasangan yang terkenal mesra itu juga membentangkan spanduk dukungan kepada kakaknya. "Mereka terlihat kompak bersorak. Spanduk yang ia bawa pun selalu ia bentangkan untuk kakaknya," tambah sumber tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement