Senin 10 Dec 2012 03:00 WIB

Mancini: City Nggak Pantas Kalah

Roberto Mancini
Foto: Tim Hales/AP
Roberto Mancini

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Roberto Mancini menilai timnya, Manchester City, tidak pantas kalah dari Manchester United pada laga Derby Manchester di Etihad Stadium, Ahad (9/12). 

Menurutnya permainan City sudah bagus, namun sedikit kurang beruntung di menit menit akhir, saat gol Robin van Persie akhirnya membuat Setan Merah menang atas City 3-2.

"Ini adalah sepakbola, kami kurang beruntung di detik-detik akhir. Kami bermain bagus, kami nggak pantas kalah, " ungkapnya kepada Sky Sports seperti dikutip Soccernews, Ahad (9/12).

Di babak pertama City memang ketinggalan lebih dulu setelah Wayne Rooney menyarangkan dua gol ke gawang Joe Hart di menit ke-16 dan 29. Namun The Citizen berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua melalui Yaya Toure dan Pablo Zabaleta.

Saat kedudukan tampaknya bakal berakhir imbang untuk kedua tim, Tevez justru melakukan pelanggaran konyol terhadap Rafael di luar kotak penalti. Van Persie yang mengambil bola mati tersebut pun sukses menaklukkan Hart. 

"Selama 20 menit mereka tidak menyentuh bola, mereka menembak tiga kali dan mencetak tiga gol. Saya pikir sebuah pertandingan tidak seharusnya berakhir seperti ini," kata Mancini. 

"Kami kecewa karena kami harus kalah dalam pertandingan yang menurut kami tidak pantas untuk berakhir dengan kekalahan. (Namun) Saya bisa bilang saya bahagia dengan penampilan kami (malam ini)."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement