Rabu 12 Dec 2012 22:59 WIB

Gelandang Muslim Ini Kembali ke Barcelona, untuk Apa?

Seydou Keita
Foto: AP/Efrem Lukatsky
Seydou Keita

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Meski sudah menjadi mantan pemain, Seydou Keita ternyata tak bisa sepenuhnya lepas dari Barcelona. Gelandang Timnas Mali itu kembali ke Camp Nou untuk numpang berlatih bersama Barca.

Pesepakbola yang kini membela klub Cina, Dalian Aerbin itu baru pulih dari cedera pangkal paha. "Seydou Keita berada di Barcelona. Mantan pemain ini mendapat izin dari klub China dia Dalian Aerbin untuk berlatih dengan Barcelona untuk beberapa hari mendatang," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Barcelona, seperti disadur dari AFP.

Gelandang 32 tahun itu berpacu dengan waktu agar bisa dapat pulih total, sehingga dapat bermain di Piala Afrika 2013. Kompetisi terakbar di Benua Hitam itu bakal digelar di Afrika Selatan pada 19 Januari.

"Pada hari pertamanya bekerja dengan Barcelona, Keita berlatih dengan Cesc Fabregas, yang sekarang juga sedang menjalani rehabilitasi," kata El Barca.

Keita diperkirakan akan absen selama tiga sampai empat pekan, dan seharusnya sudah pulih total sehingga dapat bermain untuk Dalian dan membela Timnas Mali.

sumber : AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement