Kamis 13 Dec 2012 16:30 WIB

Kalah Bowling, Ashley Cole Jadi Pelayan

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
Ashley Cole
Foto: Sportsindex.com
Ashley Cole

REPUBLIKA.CO.ID, YOKOHAMA -- Nasib malang sepertinya sedang menghampiri bek Chelsea Ashley Cole. Dia harus rela menjadi pelayan usai kalah bermain bowling dengan rekan-rekan setimnya Chelsea.

Permainan bowling ini dilakukan di sela-sela persiapan Chelsea jelang pertandingan piala antarklub yang akan digelar pada Kamis (13/12) di Stadion Yokohama, Jepang.

Permainan itu diprakarsai oleh sang pelatih Rafel Benitez. Tujuannya untuk menghilangkan jet lag yang dialami sebagian besar para pemainnya usai perjalanan dari London ke Yokohama.

Permainan bowling ini dibagi dalam kelompok-kelompok kecil antar pemain The Blues. "Ini tidak bicara tentang siapa yang menang. Tapi kami bicara siapa yang kalah harus menjadi pelayan saat makan malam di hotel. Dan akhirnya bek kiri Cole yang meraih nilai terkecil," kata Gary Cahill, rekan setim Cole seperti dikutip dari Dailymail, Kamis (13/12).

"Saya harus katakan dia lebih baik menjadi bek kiri daripada seorang pelayan. Jangan lakukan lagi (Cole)," canda Cahill.

Cahill menambahkan semua orang ikut bermain termasuk sang manajer. "Ini merupakan cara kami untuk menjaga kebersamaan tim di sela-sela latihan," katanya.

Cahill mengungkapkan cara ini dilakukan untuk menghibur para pemain sebelum berlaga di Piala Antarklub. Bagi Chelsea, ajang ini sangat penting usai The Blues terjungkal di ajang Liga Champion. ''Kami di sini bukan sedang berlibur. Kami di sini untuk mempersiapkan pertandingan,'' tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement