Jumat 14 Dec 2012 17:03 WIB

Persib Siap Tempur di Manahan Solo

Latihan tim Persib
Foto: Antara
Latihan tim Persib

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Tim "Maung Bandung" Persib  menyatakan siap tempur melawan Persisam Samarinda pada babak semifinal Inter Island Cup 2012 di Stadion Manahan Solo, Ahad (16/12).

Persib akan berhadapan dengan Persisam Samarinda pada babak final, sedangkan pemenang pertandingan itu akan berhadapan dengan pemenang semifinal lainnya antara Sriwijaya FC dan Arema Indonesia yang akan digelar pada Ahad (23/12) mendatang.

Terkait peluang pada babak semifinal, Jajang mengaku timnya sudah siap tempur. Bekal juara di ajang Celebes Cup 2012 menjadi salah satu pendorong motivasi pemain untuk meraih gelar pra musim keduanya.

"Motivasi pemain cukup bagus, selain Maman yang cedera pemain lainnya siap tempur. Termasuk pula Naser Al Sebai juga termotivasi untuk memberikan gelar pertamanya bersama Persib," kata pelatih Persib Jajang Nurjaman, Jumat (14/12).

Persib bertolak dari Bandung pada Jumat siang dengan menggunakan pesawat ke Yogyakarta, dan selanjutnya akan menggunakan jalur darat menuju Solo. 

"Semoga perjalanan kami kali ini berbuah kemenangan, bertanding di Solo jauh lebih menguntungkan bagi Persib, karena lokasi netral," kata Jajang Nurjaman.

Untuk pertandingan di Solo esok, Jajang memboyong 18 pemain. Jajang tidak menyertakan bek Maman Abdurahman yang terpaksa ditinggal di Bandung karena masih dalam pemulihan cedera dan dua kipernya yakni Cecep Supriatna dan Rizky Bagja.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement