Sabtu 15 Dec 2012 20:45 WIB

Konser GnR Diundur, Ini Kata Promotor

Rep: Gita Amanda/ Red: Fernan Rahadi
Guns N' Roses
Foto: autographsale.net
Guns N' Roses

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sempat tak bisa dimintai keterangan, pihak Indika Production selaku promotor konser Guns N' Roses di Jakarta akhirnya angkat bicara. Melalui laman Facebook-nya, Indika mengeluarkan rilis resmi terkait pengunduran konser GNR yang sedianya diadakan Malam ini di Lapangan D Senayan.

"Konser Guns N’ Roses di Jakarta, di Lapangan D Senayan secara resmi diundur hingga besok (16 Desember 2012) dan pindah ke MEIS (Mata Elang International Stadium) Indoor Stadium, Ancol. Pertunjukan akan digelar pada pukul 1 siang (13:00 WIB) dan pintu gerbang dijadwalkan dibuka pada pukul 11.00 WIB," ungkap pihak Indika dalam siaran persnya, Sabtu (15/12).

Menurut siaran pers tersebut, pengunduran konser terjadi akibat panggung outdoor di Lapangan D Senayan tidak dapat digunakan. Hujan deras yang mengguyur Jakarta sepanjang Sore kemarin membuat kondisi panggung di Lapangan D mengalami masalah.

Pihak Indika mengaku telah berupaya untuk memperbaiki keadaan. Sayangnya lokasi panggung yang berada di arena terbuka tidak dapat memenuhi syarat keamanan untuk tetap digunakan malam ini.

"Kami meminta maaf untuk ketidaknyamanan dari keadaan yang tidak kita harapkan ini dan kami berharap para pecinta Guns N’ Roses dapat mengerti bahwa tidak ada yang melebihi keinginan dari Guns N’ Roses selain untuk dapat menghadirkan pertunjukan yang menakjubkan dan aman untuk para fans setianya," tambah keterangan pers tersebut.

Tiket yang telah dibeli penonton untuk hari ini akan tetap berlaku esok hari. Rencananya konser perdana GnR akan digelar mulai pukul 13.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement