Senin 17 Dec 2012 20:29 WIB

Juventus Putus Kontrak Lucio

Lucio
Foto: forzaitalianfootball.com
Lucio

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus memastikan memutus kontrak bek asal Brasil, Lucio, hanya lima bulan setelah kedatangannya di Juventus Stadium. Pemain berusia 34 tahun itu baru didatangkan dari Inter Milan musim panas lalu dengan gratis.

Sejauh ini, Lucio baru tampil sebanyak empat kali untuk Si Nyonya Tua, terdiri dari sekali di Serie A, dua kali di Liga Champions, dan sekali di final Piala Super Italia.

Lucio sebelumnya mengungkapkan rasa frustrasinya akibat jarang bermain di skuat Antonio Conte. Kini, mantan pemain timnas Brasil itu resmi keluar dari klub milik keluarga Agnelli tersebut dengan kesepakatan yang saling menguntungkan.

"Petualangan Lucio di hitam dan putih telah selesai. Juventus dan bek Brasil itu telah meraih kesepakatan untuk memutus kontrak," kata Juventus dalam pernyataan di situs resminya, Senin (17/12).

Lucio diprediksi bakal melanjutkan kariernya di Jerman atau di kampung halamannya, Brasil. Sebelumnya, ia pernah bermain untuk Internacional, Bayer Leverkusen, Bayern Muenchen, dan Inter Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement