Selasa 18 Dec 2012 12:10 WIB

Wow.. Rooney Beri Kejutan pada Anak-anak

Rep: Umi Lailatul/ Red: Setyanadivita Livikacansera
Wayne Rooney
Foto: AP/Nicolae Dumitrache
Wayne Rooney

REPUBLIKA.CO.ID, PAYERNE--Striker Manchester United Wayne Rooney kembali membuat kejutan. Kali ini kejutan bukan datang dari  penampilan alis atau kabar kehamilan istrinya. 

Kejutan diberikan Rooney saat tiba-tiba berkunjung ke sekolah sepak bola Payerne, Swiss. Seperti dilansir dari The Sun, Selasa (18/12), tidak hanya berkunjung, striker berusia 27 tahun ini juga memberi pelatihan kepada para siswa di sekolah tersebut. 

Kehadirannya di Payerne sebagai bagian dari pelatihan pemain muda yang diselenggarakan oleh Asosiasi Sepakbola Eropa (UEFA). Bintang lapangan hijau ini tampak menikmati program pelatihan tersebut. 

Rooney juga sempat berpose dengan memberikan jempolnya di depan kamera sebelum melatih anak-anak itu.Kunjungan kali ini merupakan bagian dari hukuman untuk Rooney setelah melakukan pelanggaran saat Inggris bertanding melawan Montenegro di babak kualifikasi Piala Eropa 2012 pada Oktober 2011 lalu. 

Awalnya, suami Coleen McLoughlin tersebut mendapat hukuman berupa larangan bermain selama tiga pertandingan. Namun kemudian pelatih Inggris Fabio Capello mengajukan banding. Hasil banding memutuskan hukuman Rooney dikurangi asalkan Rooney mau menjadi sukarelawan dalam proyek pelatihan pemain muda UEFA.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement