Selasa 18 Dec 2012 14:48 WIB

Ssst.. Ini Dia Rahasia Diet Ronaldo

Rep: Umi Lailatul/ Red: Setyanadivita Livikacansera
Ronaldo Luís Nazário de Lima
Ronaldo Luís Nazário de Lima

REPUBLIKA.CO.ID, BRASILIA--Tubuh yang ideal dan langsing merupakan dambaan kebanyakan orang termasuk bagi pesepakbola legendaris Brasil Ronaldo Luis Nazario de Lima. 

Mantan pemain timnas Brasil ini akhirnya berhasil menurunkan berat badannya melalui program reality show. Tekadnya itu mulai diwujudkannya saat mengikuti acara reality show berjudul Media Certa. 

Selama tiga bulan terakhir, pemain terbaik Piala Dunia 2002 ini, nampak fokus mengikuti rangkaian acara tersebut. Seperti dilansir dari Yahoosport, Ronaldo nampak berkeringat saat menarikan Gangnam Style yang dipopulerkan oleh penyanyi rap asal Korea Selatan, Psy.  

Acara ini berhasil menurunkan berat badan Ronaldo sekitar 20 kilogram. Aksi Ronaldo ini pun juga diunggah di situs Youtube pada November lalu. 

Hingga kini, ada 56770 penonton melihat video gangnam style ala Ronaldo tersebut. Menurut Ronaldo, memiliki masalah dengan berat badan telah menimbulkan trauma yang nyata baginya. "Aku sudah melakukan berbagai cara untuk diet dan mereka yang pernah mencoba untuk menurunkan berat badan pasti tahu akan hal itu," ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement