Selasa 18 Dec 2012 16:05 WIB

Lawan Singapura, Thailand Waspadai Kartu Kuning

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
Winfried Schafer
Foto: soccernewsonline.net
Winfried Schafer

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Pelatih Thailand Winfried Schafer meminta para pemainnya mewaspadai hukuman kartu kuning pada partai leg pertama melawan Singapura di final Piala AFF di Stadion Jalan Besar Singapura, Rabu (18/12) petang besok

"Ini adalah pertandingan yang sangat penting melawan Singapura pada leg pertama final. Saya tidak ingin pemain di kartu kuning. Kartu kuning memang rentan didapat oleh para pemain. Dan bila ini terjadi maka mereka (pemain) akan kehilangan leg kedua," kata Schafer seperti dikutip dari situs resmi AFF Suzuki Cup 2012.

Schafer menambahkan ia telah menyiapkan strategi khusus untuk melawan The Lions. "Saya telah mempelajari pertandingan Singapura dan kinerja individu setiap pemain. Para pemain kami tahu apa yang harus dilakukan untuk mencapai hasil yang baik di leg pertama di Singapura," lanjutnya. 

Thailand lolos ke final setelah di babak semi final menumbangkan salah satu tim tuan rumah, Malaysia. Bermain imbang 1-1 di leg pertama, tim Gajah Putih melaju ke final setelah menang 2-0 di laga kedua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement