Rabu 19 Dec 2012 06:28 WIB

David Villa Dipinjamkan ke Juventus?

David Villa
Foto: Reuters
David Villa

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dilaporkan sedang berbicara dengan Barcelona untuk menggaet David Villa untuk kesepakatan peminjaman selama enam bulan.

I Bianconeri memang tengah berupaya mencari seorang pemain top untuk memperkuat lini depannya. Beberapa pemain memang digosipkan akan memperkuat skuat Antonio Conte, di antaranya Didier Drogba (Shanghai Shenhua), Fernando Llorente (Athletic Bilbao), dan Gary Hooper (Glasgow Celtic).

Menurut Sky Sport Italia, pembicaraan Juve-Barcelona tengah berlangsung. Klub Katalan itu bahkan dikabarkan telah siap melepas Villa, bahkan mau membayar gajinya selama dipinjamkan di Juventus Stadium.

Selepas mengalami cedera tulang fibula tahun lalu, Villa memang telah kembali sejak awal musim ini. Akan tetapi ia jarang dimainkan pelatih Tito Vilanova sehingga sering digosipkan ingin hengkang dari Nou Camp.

Satu-satunya kendala transfer tersebut adalah Villa tidak bisa dimainkan di Liga Champions karena ia sudah pernah tampil untuk Blaugrana di babak penyisihan grup.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement