Jumat 21 Dec 2012 10:11 WIB

Avramovich: Singapura Harus Tetap Fokus

Rep: umi lailatul/ Red: Heri Ruslan
Striker Timnas Singapura, Alexandre Duric.
Foto: IST
Striker Timnas Singapura, Alexandre Duric.

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Singapura merasa posisi mereka belum aman meski telah meraih kemenangan pada leg pertama final Piala AFF 2012.

Pelatih Singapura Radjoko Avramovich akan mendorong pasukannya untuk tetap fokus pada leg kedua final Piala AFF 2012 yang akan diselenggarakan pada Sabtu (22/12) di Stadion Supachalasai, Thailand.

Abramovich mengatakan untuk mengamankan posisi tersebut maka Tim Singa harus dapat mencetak gol di kandang lawan. ‘’Saat bertandang ke Thailand, kami harus mencetak gol. Karena jika tidak, ini akan menyulitkan kami,’’ katanya seperti dikutip dari situs resmi AFF Suzuki Cup.

Dia menilai bahwa kedua tim memiliki peluang yang sama untuk merebut trofi juara AFF 2012. ‘’Saya harus tegaskan lagi bahwa kedua tim sangat mampu untuk mencetak gol dan bisa menang di kandang maupun tandang. Namun, untuk laga kandang kemarin, kami diuntungkan oleh hasil yang sangat bagus.  Meski begitu, kami harus bermain dengan bagus di leg kedua,’’ katanya seperti dikutip ESPN Star.

Menurutnya, tim yang tetap tenang dan sabar akan sukses dalam ajang ini. ‘’Saya pikir kamilah tim tersebut. Para pemain melakukan semuanya sesuai dengan rencana dan itu adalah pekerjaan bagus,’’ katanya.

Pelatih asal Serbia itu menilai para pemain Thailand sebenarnya memiliki teknik bermain yang sangat baik. ‘’Mereka mampu bermain baik di lini tengah dan ini tentunya masalah besar bagi kami, ‘’ lanjutnya.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement