Jumat 21 Dec 2012 13:10 WIB

Kasihan..Dua Pelatih La Liga ini Galau

Rep: Antara/ Red: Citra Listya Rini
Logo Liga Spanyol
Foto: laligatalk.com
Logo Liga Spanyol

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Sevilla Michel Gonzalez dan pelatih Deportivo La Coruna Jose Luis Oltra, mengaku tertekan dan galau karena tim besutan mereka kalah pada lanjutan kompetisi Liga Spanyol (La Liga), Kamis (20/12) malam.

Melawat ke markas Real Sociedad, Sevilla keok dengan skor tipis 1-2. Dengan hasil ini, Sevilla turun dua tingkat ke posisi 13 dengan 19 poin. Sementara Sociedad naik ke peringkat tujuh dengan koleksi 25 poin.

Sedangkan Depor tetap di dasar klasemen setelah kalah 0-2 di Stadion Cornella El Prat milik Espanyol di Barcelona.

Kemenangan Espanyol atas tim yang baru dipromosikan, Depor, mengangkat mereka dari zona degradasi ke urutan ke-16 dengan simpanan 15 poin dari 17 pertandingan.

Mereka bertanding seri tiga kali, termasuk hasil 2-2 di kandang tim juara Real Madrid minggu lalu, dan menang sekali dalam empat pertandingan sejak Javier Aguirre menggantikan Mauricio Pochettino yang dipecat beberapa waktu lalu.

Michel dipilih Februari lalu menggantikan pelatih yang dipecat Marcelino dan Sevilla, juara Piala UEFA 2006 dan 2007, menutup musim ini di urutan kesembilan dan gagal lolos ke kompetisi Eropa.

Oltra pada musim keduanya di tim itu setelah membawa Depor naik ke kompetisi elit, setelah mereka berada di puncak klasemen divisi dua musim lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement