Sabtu 22 Dec 2012 18:04 WIB

Allegri: Cukup, Jangan Bicarakan Balotelli Lagi!

Rep: Muhammad Iqbal / Red: Citra Listya Rini
Mario Balotelli
Foto: AP
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri menampik laporan yang menyebut I Rossoneri akan mendatangkan bomber Manchester City Mario Balotelli dalam bursa transfer Januari nanti.  

Menurut Allegri, Balotelli akan tetap bertahan di Etihad Stadium, walaupun berbagai spekulasi menyebut Balotelli akan hengkang.  "Ia adalah pemain Manchester City dan tidak ada gunanya membicarakan dia," ujar Allegri kepada laman resmi Milan seperti dilansir club call, Sabtu (22/12).  

Lebih lanjut, Allegri mengatakan Balotelli adalah pemain yang memiliki talenta.  Oleh karena itu, pemain berusia 22 tahun tersebut harus dibiarkan untuk terus berkembang bersama City.  

Pelatih the Citizens Roberto Mancini, kata Allegri, telah melakukan segalanya untuk mengeluarkan potensi Balotelli.  "Mancini telah melakukannya dengan sangat baik," tutur Allegri.

Balotelli berulang kali disebut-sebut akan meninggalkan City.  Indikasinya terlihat jelas dari menit bermainnya musim ini dimana dirinya baru bermain dalam 15 laga dengan raihan tiga gol.  Posisi Balotelli di City tergusur oleh duo Sergio Aguero dan Carlos Tevez yang lebih dipilih oleh Mancini.  

Milan dikait-kaitkan dengan Balotelli lantaran pemain keturunan Ghana itu mengaku dirinya adalah fans berat Milan.  

Beberapa waktu lalu, Allegri menyebut dirinya hanya akan terjun di bursa transfer demi memburu penyerang dengan satu syarat.  Syarat itu adalah perginya salah satu dari lima bomber I Rossoneri. 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement