Ahad 23 Dec 2012 01:44 WIB

Stramaccioni Puji Daya Tempur Pemainnya

Andrea Stramaccioni
Foto: Reuters/Alessandro Garofalo
Andrea Stramaccioni

REPUBLIKA.CO.ID, -- Inter Milan gagal meraih poin penuh saat menjamu tim papan bawah, Genoa, dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (22/12). Pasukan Andrea Stramaccioni hanya mampu bermain imbang 1-1.

Gol penyelamat Inter lahir dari kaki Esteban Cambiasso di menit 85 setelah sebelumnya kecolongan oleh gol Luca Anotelli di menit 77.

Meski gagal menang, Stramaccioni memuji anak asuhnya karena mampu merespon ketertinggalan dengan baik.

Pujian itu, terutama dialamatkan pada Gargano yang mengalami bengkak di pergelangan kaki dan Cambiasso yang baru dinyatakan fit jelang pertandingan. Namun keduanya mampu memberi kontribusi penting dalam pertandingan.

"Kami tahu saat ini kami berada di posisi yang sulit. Beberapa pemain kami dalam kondisi yang kurang fit, seperti Gargano dan Cambiasso. Tapi saya harus mengucapkan selamat pada mereka," kata Stramaccioni dikutip dari Soccerway, Ahad (23/12).

"Anda harus ingat bahwa kami kebobolan di 15 menit jelang laga usai, namun kami memberi respon yang baik," sambungnya.

Untuk itu ia meminta pemainnya untuk memulihkan kondisi fisik dan bersiap menghadapi pertandingan selanjutnya.

"Sekarang kita harus istirahat dengan baik dan memulai pertandingan berikutnya dengan lebih kuat lagi," demikian Stramaccioni.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement