Ahad 23 Dec 2012 11:04 WIB

Inilah Kado Natal Mesut Oezil

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Abdullah Sammy
Kado natal Oezil
Foto: instagram
Kado natal Oezil

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bintang lapangan tengah Real Madrid Mesut Oezil tidak ketinggalan menyambut hari Natal pada 25 Desember. Bukan ikut merayakannya sebab Oezil beragama Islam, melainkan berpartisipasi menyiapkan kado natal untuk sepupu laki-lakinya.

Hadiah yang diberikan gelandang der Panzer itu bukan barang mewah, melainkan jersey rekan klubnya, Cristiano Ronaldo. Oezil sepertinya ingin menyenangkan sepupunya yang menjadi penggemar berat pemain termahal di dunia itu.

Untuk berbagi kebahagiaan, ia memajang jersey Cristiano Ronaldo dengan latar nomor punggung 7 di akun instragram miliknya, officialmesutozil10. Tidak lupa, ia me-mention akun instagram kapten Timnas Portugal untuk menunjukkan bahwa sepupu Oezil sangat mengaguminya.

"Got my little cousin a christmas gift, @cristiano his idol. Hope he likes it happy holidays! M10 (Mendapat kado Natal untuk sepupu kecil saya, seragam Cristiano Ronaldo yang menjadi idolanya. Berharap dia menyukainya dan menikmati liburan Natal)," kata Oezil.

Sayangnya, liburan Natal dan tahun baru ini kurang menyenangkan bagi Oezil. Pasalnya Madrid kini tertinggal 16 angka dari Barcelona setelah di pertandingan melawan Malaga, Ahad (23/12) kalah 2-3.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement