Ahad 23 Dec 2012 15:38 WIB

Milan Ogah Datangkan Drogba dan Balotelli

Rep: Angga Indrawan/ Red: Citra Listya Rini
AC Milan
AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Milanisti tidak perlu lagi berharap bahwa klub kesayangannya itu akan mendatangkan striker bintang asal Pantai Gading, Didier Drogba. Pasalnya, sang Presiden Klub, Silvio Berlusconi membantah klubnya akan menghadirkan mantan bomber Chelsea tersebut.

"Didier Drogba adalah pemain terbaik, tapi hanya (liga) Rusia dan China yang mampu membayarnya," ujar Berlusconi kepada Football Italia, Ahad (23/12). Atas alasan tingginya harga beli pemain Shanghai Shenhua tersebut, bos besar I Rossonerri menolak untuk mendatangkannya.

Drogba dan salah satu striker Manchester City, Mario Balotelli memang santer terus dikaitkan kepindahannya ke klub asuhan Massimo Allegri itu. Namun lagi-lagi, Berlusconi juga membantah akan mendatangkan Super Mario pada jendela transfer musim dingin nanti.

"Saya juga pastikan Balotelli tak akan datang ke sini (AC Milan)," tegas Berlusconi. Kendati menolak dua nama tersebut, Berlusconi sendiri pun tidak dapat memastikan siapa pemain yang bakal direkrut klubnya itu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement