Selasa 25 Dec 2012 12:52 WIB

Owen Bertekad Bobol Gawang Liverpool

Michael Owen.
Foto: AP Photo/Jon
Michael Owen.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Michael Owen bertekad untuk mencetak gol ke gawang bekas klubnya, Liverpool pada Rabu, dan mengakhiri delapan tahun penantiannya. Pemain 33 tahun ini mencetak 118 gol saat masih berkarir di Anfield, namun sejak pindah ke Real Madrid pada 2004, ia tidak mampu mengulangi catatan manisnya tersebut.

"Benar-benar perasaan yang aneh untuk bermain melawan klub lama anda, khususnya satu (klub) di mana anda berada di sana selama sekitar 15 tahun," kata penyerang Stoke Owen kepada Independent Sport News.

"Liverpool adalah bagian besar pada hidup dan karir saya, dan saya memiliki masa-masa terbaik dalam hidup saya di klub itu."

"Maka tentu saja saya memiliki kenangan-kenangan indah. Saya tidak gembira bermain melawan mereka; saya tidak pernah mencetak gol dan tidak terlalu menikmatinya."

Setelah pergi ke Spanyol delapan tahun silam, Owen pernah bermain untuk Newcastle dan Manchester United. Pada Rabu, ia berharap dapat tampil perdana untuk Stoke, setelah sejak 27 Oktober diganggu cedera otot paha belakang. 

sumber : Antara/ AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement