Rabu 26 Dec 2012 10:30 WIB

Terry Susul Lampard Hengkang dari Chelsea?

John Terry
Foto: Reuters
John Terry

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- John Terry, sepertinya akan menjadi pemain Chelsea lainnya yang harus mengucapkan selamat tinggal pada Stamford Bridge.

Dikutip dari Daily Star, Rabu (26/12), Sang Kapten John Terry dikabarkan juga tidak akan mendapat perpanjangan kontrak dari pemilik klub, Roman Abramovich. Kontrak Terry sebenarnya baru akan berakhir pada akhir mesim mendatang.

Tapi, kebijakan Abramovich yang memang akan menyingkirkan pemain-pemain berumur, sepertinya memang sudah bisa ditawar lagi.

Kasus rasisme yang melibatkan Terry dan Anton Ferdinand, beberapa waktu lalu, semakin membuat taipan asal Rusia ini enggan memperpanjang kontrak Terry.

Berbeda nasib dengan Terry, Ashley Cole kini sudah memastikan langkahnya di Chelsea karena sudah memperpanjang kontraknya bersama Si Biru, selama 12 bulan ke depan.

Kalau Terry benar-benar beranjak dari Chelsea, klub asal London ini dipastikan akan kehilangan figur-figur kuncinya, setelah kepergian Didier Drogba dan rencana disingkirkannya Frank Lampard.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement