Rabu 26 Dec 2012 11:04 WIB

Berulah, Adik Balotelli Ditahan Polisi

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Setyanadivita Livikacansera
Mario Balotelli dengan salah satu koleksi supercarnya, Audi R8
Foto: Zimbio
Mario Balotelli dengan salah satu koleksi supercarnya, Audi R8

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Adik laki-laki bintang Manchester City Mario Balotelli, menjalani sidang di Italia pada saat malam natal karena melawan dua petugas kepolisian.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (26/12), Enoch Barwuah (20 tahun) terlibat dalam perkelahian di bar di Brescia dan ditahan sampai masa persidangan. Barwuah mengaku diserang oleh seorang pria saat dia sedang bersama dengan adiknya, Abigail. Dalam penyerangan tersebut, baju yang dikenakan oleh Barwuah sobek.

Pihak kepolisian menyatakan, Barwuah meninju dan menendang dua petugas polisi yang berusaha melerai perkelahian itu. Tak hanya itu, mobil patroli pun ikut dirusaknya. 

Pengadilan menahan Barwuah sampai 3 Januari 2013 mendatang atas tindak pidana penyerangan tersebut. Sementara, Barwuah meminta maaf dan mengakui bahwa tindakannya tersebut tidak tepat. 

Barwuah merupakan adik kandung Mario Balotelli yang diketahui telah menjalani uji coba dengan Stoke City dan Sunderland. Pada November 2012 lalu, ia akhirnya menandatangani kontrak untuk Salford City. rizkyjaramaya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement