Kamis 27 Dec 2012 09:02 WIB

Slank Buka Kompetisi ISL Musim Depan

Slank
Foto: javarockingland.com
Slank

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Grup band ternama Slank bakal tampil pada acara pembukaan kompetisi Liga Super Indonesia 2013 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, 5 Januari 2013, yang sekaligus mempertandingkan Sriwijaya Football Club dan Persiba Balikpapan.

"PT Liga Indonesia memilih Slank sebagai pengisi acara berdasarkan hasil rapat beberapa waktu lalu. Para pencinta sepak bola Sumsel sangat menyambut baik," kata Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin, di Palembang, Kamis.

Grup band yang dikomandoi Kaka itu juga tampil pada "launching" Liga Super Indonesia pada 13 Desember lalu yang disiarkan salah satu televisi swasta nasional.

Kehadiran Slank ini diharapkan mengundang puluhan ribu penonton untuk menyaksikan pertandingan perdana Sriwijaya FC itu.

"Menurut rencana, Slank akan menyanyikan sekitar 10 lagu dan disiarkan secara live oleh ANTV atau TV One," ujarnya.

Terkait pelaksanaan acara pembukaan, menurutnya akan dikemas sedemikian rupa agar meriah dan memuaskan para pencinta sepak bola tanah air.

Manajemen klub juga menargetkan kemenangan pada laga itu untuk menyempurnakan kemeriahan acara.

"Sriwijaya FC sebagai juara liga musim lalu berharap laga pedana nanti memetik kemenangan untuk dijadikan motivasi meraih hasil serupa pada 2013," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement