Kamis 27 Dec 2012 14:36 WIB

Ismed: Masa Depan Saya di Persija tak Jelas

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Abdullah Sammy
Ismed Sofyan
Foto: www.thejakmania.net
Ismed Sofyan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Ismed Sofyan mengisyaratkan meninggalkan Persija Jakarta ISL. Bek sayap senior Macan Kemayoran tersebut mengaku kecewa dengan sikap manajemen yang tak kunjung memberikan kepastian mengenai masa depannya.

Ismed mengungkapkan, manajemen Persija masih memiliki tunggakan gaji kepada para pemainnya dengan jumlah yang berbeda-beda. Namun Ismed sendiri mengakui gajinya masih ditunggak lima bulan.

Keinginan Ismed meninggalkan Persija menguat setelah dirinya tak juga mendapat kepastian perihal kontrak untuk kompetisi musim 2012/2013. "Gelap nih kayaknya masa depan saya di Persija," ucap Ismed ketika dihubungi wartawan, Kamis (27/12).

Ia membeberkan, hingga saat ini belum ada pembicaraan dengan manajemen Persija mengenai kontrak dan tunggakan gajinya. Atas alasan itulah,  Ismed tidak bisa memberikan jaminan untuk terus menjadi penggawa Macan Kemayoran.

 

"Kalau situasinya terus seperti ini bukan tak mungkin saya akan memikirkan ulang masa depan di Persija. Tapi, saya masih menunggu dulu perkembangannya," tutur Ismed.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement