Kamis 27 Dec 2012 19:12 WIB

Hibur Suporter, Pemain Klub Ini Meluncur di Lapangan Tergenang

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
Para pemain Watford meluncur di atas lapangan Ashton Gate, Kamis (27/12).
Foto: Daily Mail
Para pemain Watford meluncur di atas lapangan Ashton Gate, Kamis (27/12).

REPUBLIKA.CO.ID, WATFORD -- Para pemain Watford memiliki cara unik untuk menghibur para pendukungnya. Tim asal Kota Watford itu melakukan atraksi ''meluncur'' di atas lapangan Stadion Ashton Gate, markas Bristol City yang tergenang oleh air.

Seperti dikutip dari Dailymail, Kamis, (27/12), Watford seharusnya menjalani laga Boxing Day melawan Bristol City pada Rabu (26/12) pukul 15.00 waktu setempat. Namun, pertandingan hari itu akhirnya ditunda lantaran hujan deras yang menimbulkan adanya genangan air di stadion tersebut.

Sontak, keputusan itu membuat penonton setia The Hornets menjadi kecewa. Nah, untuk menghibur para penonton, laskar besutan Ganfranco Zola itu pun punya ide lucu. Mereka mulai berlari ke arah tribun penonton dan meluncur di atas lapangan yang tergenang air.

Aksi pemain The Hornets ini ternyata cukup menghibur para pendukungnya. Hal ini terbukti dari sambutan meriah para pendukung mereka di atas tribun. Para fans pun bertepuk tangan dan tertawa saat melihat aksi kocak Matej Vydra dkk.

Hingga kini, pihak penyelenggara kompetisi belum bisa memberi tahu jadwal secara pasti pertandingan ulang laga tersebut. The Hornets sendiri akan kembali tampil dan menjamu Brighton pada Sabtu (29/12) mendatang. Sementara itu, Bristol City akan menjamu Peterborough di Ashton Gate pada hari yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement