Jumat 28 Dec 2012 06:23 WIB

Lippi Tepis Rumor ke Madrid

Rep: Umi Lailatul/ Red: Setyanadivita Livikacansera
Marcello Lippi
Foto: AP/Alessandra Tarantino
Marcello Lippi

REPUBLIKA.CO.ID, GUANGZHOU -- Pelatih Guangzhou Marcello Lippi menepis rumor dirinya akan menggantikan Jose Mourinho sebagai pelatih Real Madrid pada Januari mendatang. 

Lippi menegaskan komitmennya untuk tetap melatih Guangzhou sesuai dengan kontrak yang telah disepakati bersama. Spekulasi kepindahan Lipi marak diperbincangkan seiring pemberitaan bakal hengkangnya Mourinho dari Madrid. 

Hubungan kurang harmonis Mou dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez membuka peluang besar untuk pelatih asal Portugal tersebut angkat koper dari Santiago Benerbau. 

Hal ini semakin diperparah dengan memburuknya peforma Madrid yang kini tertinggal 16 poin dari sang pemuncak klasemen sementara Barcelona. Lippi yang telah memenangi Liga Champions bersama Juventus dan Piala Dunia bersama Italia disebut-sebut layak sebagai pengganti Mourinho. 

''Bergabung dengan Real Madrid atas saran Zidane, itu tidak benar," ujarnya, seperti dikutip dari Football Espana, Jumat, (28/12). Menurut Lippi, dirinya bukan tak suka dikaitkan dengan klub besar seperti Madrid. 

Tapi, kata dia, saat ini ia masih punya kontrak dua tahun lagi di Guangzhou dan ia pun merasa bahagia melatih di daratan Cina tersebut.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement