Sabtu 29 Dec 2012 13:27 WIB

Ronaldo Ditolak Klub Ini

Rep: Angga Indrawan/ Red: Abdullah Sammy
Cristiano Ronaldo
Foto: AP/Andres Kudacki
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Penolakan Ronaldo terhadap perpanjangan kontrak yang dibuat Real Madrid, makin menguatkan kabar hengkangnya striker Portugal itu dari Santiago Bernabeu. Menyusul rumor itu, klub elit Prancis, Paris Saint Germain, menjadi klub yang diisukan paling terdepan memanfaatkan situasi tersebut.

Kendati demikian, kabar dari Parc de Princes, membantah keinginannya memboyong pemain berjuluk CR7 tersebut. Pelatih PSG, Carlo Ancelotti, menampik dengan tegas kabar yang dianggapnya 'miring' tersebut. Satu alasan yang diutarakan mantan pelatih Juventus dan Milan itu, lantaran ia sudah cukup puas dengan komposisi pemain yang dimiliki skuat Les Parisiens.

"Tak ada kesempatan ia untuk datang ke sini (PSG)," kata Ancelotti kepada La Stampa dikutip ESPN SOccernet, Sabtu (29/12). Baginya, dengan datangnya Lucas Moura pada jendela transfer musim dingin nanti, sudah cukup memperkokoh barisan Les Parisiens. Kendati demikian, Ancelotti tidak menampik bahwa Ronaldo dinilainya sebagai pemain berbakat dan mampu mendongkrak performa tim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement