Sabtu 29 Dec 2012 20:09 WIB

Bakal Kehilangan Duo Brasil, Milan Incar Josip Ilicic

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Karta Raharja Ucu
Playmaker Palermo, Josip Ilicic dikabarkan diincar AC Milan.
Foto: IST
Playmaker Palermo, Josip Ilicic dikabarkan diincar AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, PALERMO -- AC Milan sedang berburu amunisi baru mengingat kemungkinan dilepasnya Alexandre Pato dan Robinho pada bursa transfer Januari 2013.

La Gazzetta dello Sport melaporkan, salah satu pemain yang diincar I Rossoneri adalah playmaker Palermo, Josip Ilicic.

Presiden Palermo, Maurizio Zamparini mengaku pihaknya kemungkinan bakal melepas pemain 24 tahun itu. "Saya sangat dekat dengan Ilicic, tapi saya pikir dia akan pergi dari Palermo," kata dia seperti dilansir Football Italia, Jumat (28/12).

Bersama Palermo, Ilicic sedang on fire. Karenanya, Zamparini menilai wajar jika banyak klub elite Eropa yang mengincar punggawa Timnas Slovenia itu.

Sepanjang musim ini, Ilicic sudah tampil dalam 17 laga di berbagai kompetisi dan menyumbangkan lima gol untuk Palermo.

"Saya berharap dia bermain bersama kami untuk beberapa tahun ke depan," ujar dia.

Namun, Zamparini mengaku tak bisa menahan jika Ilicic ingin hengkang pada Januari mendatang. Karenanya, Palermo membandrol sembilan juta euro (sekitar Rp 114,8 miliar) kepada klub manapun yang ingin meminang Ilicic.

Jika Milan jadi menjual Pato dan Robinho, Il Diavollo Rossi bisa memanfaatkan uang penjualan duo Brasil itu untuk membeli Ilicic.

Namun agen sang Ilicic, Amir Ruznic, mengaku belum ada satupun klub yang menghubunginya. "Saya tidak menepikan kemungkinan kedua tim sudah berbicara satu sama lain," kata dia pada Caliciomercato, seperti dilansir Football Italia, Jumat (28/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement