Ahad 30 Dec 2012 11:59 WIB

Samir Nasri: Keputusan Wasit Dagelan

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Setyanadivita Livikacansera
Samir Nasri
Foto: REUTERS
Samir Nasri

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City meraih kemenangan penting, 4-3 atas tuan rumah Norwich City di Carrow Road, Sabtu (29/12) malam.

Namun kemenangan itu harus dibayar mahal dengan dikartumerahkannya Samir Nasri menjelang laga babak pertama berakhir. Alasan wasit mengusir Nasri dianggap sangat tidak masuk akal oleh pemain asal Perancis ini.

Nasri dianggap akan menanduk kepala Sebastian Bassong yang telah melanggarnya. Dalam tayangan ulang, terlihat keduanya akan saling beradu kepala. Tapi, bukan Nasri yang mencoba menanduk pemain lawan.

Hal itu ia lakukan sebagai respon Nasri yang tidak terima dilanggar keras. Apalagi laga itu merupakan yang pertama baginya setelah sembuh dari cidera sebulan.

Tidak terima dengan keputusan itu, Nasri menumpahkan unek-uneknya melalui akun instagramnya, @nasrisamir8. Dengan memasang fotonya yang behadapan dengan Bassong, ia tidak lupa menyindir keputusan wasit dengan menganggapnya sebagai lelucon.

"Kartu merah untuk apa? Wasit hari ini melakukan pertunjukan dagelan. Tapi, saya senang dengan kemenangan tim." ujar Nasri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement