Ahad 30 Dec 2012 16:50 WIB

Manchester United Ogah Lepas Nani

Rep: Umi Lailatul/ Red: Citra Listya Rini
 Nani
Foto: Reuters/Nigel Roddis
Nani

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bursa transfer akan dibuka pada Januari 2013. Terkait hal tersebut, pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengungkapkan klubnya tak akan mendatangkan atau melepas pemain.

Ini sekaligus menepis kabar akan hengkangnya pemain sayap Setan Merah -julukan MU- Luís Carlos Almeida da Cunha atau yang akrab disapa Nani pada Januari 2013 mendatang.

Winger asal Portugal itu memang sedang mengalami nasib kurang beruntung di musim ini. Sang pemain terkena cedera hamstring sejak November lalu. Meski begitu, itu sepertinya tidak terlalu masalah bagi sang pelatih Ferguson.

"Kami tak akan membiarkannya pergi. Dia masih punya kontrak 18 bulan lagi. Tim ini (MU) masih membutuhkan Nani. Dia punya bakat luar biasa tapi sayangnya kurang beruntung akibat cedera," kata Ferguson seperti dikutip dari Mirror, Ahad (30/12).

Fergie memperkirakan winger berusia 26 tahun itu akan kembali bisa bermain untuk Setan Merah pada pertengahan Januari nanti. Ia masih punya masa depan di sini. Kami tidak berencana melepasnya. Kami juga tak akan melakukan aktivitas di bursa transfer Januari 2013, ujar pelatih asal Skotlandia ini.

"Tidak ada pemain yang dilepas pada tengah musim," tegas Fergson.

Sebelumnya dikabarkan sejumlah klub-klub besar Liga Eropa mengincar Nani pada bursa tranfer Januari 2013. Klub-klub tersebut misalnya Zenit Saint Petersburg, Juventus, dan Arsenal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement