Senin 31 Dec 2012 06:00 WIB

AC Milan Gaet Drogba?

Didier Drogba
Foto: AP
Didier Drogba

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan tampaknya berhasil menyalip Juventus dalam upaya memburu Didier Drogba. Penyerang Pantai Gading itu digosipkan akan kembali ke Eropa musim dingin ini setelah terlibat permasalahan dengan Shanghai Shenhua terkait persoalan gaji.

Akhir-akhir ini sebenarnya Drogba lebih sering digosipkan akan pindah ke Juventus. Apalagi ia dikabarkan telah kepergok tengah mencari rumah di Turin, kota yang menjadi rumah klub berjuluk I Bianconeri itu.

Namun Gazzetta dello Sport, koran olahraga ternama Italia, memberitakan Juventus telah menarik tawaran untuk striker asal Pantai Gading itu. Dengan demikian Milan berada di garis terdepan untuk mendatangkan penyerang berusia 34 tahun itu.

Adriano Galliani dikabarkan bakal memberi penawaran kepada Drogba begitu dirinya kembali dari Brasil. Saat ini wakil presiden Milan itu tengah bernegosiasi dengan sejumlah klub Brasil untuk menjual dua strikernya, Alexandre Pato dan Robinho.

Jika Drogba jadi gabung dengan Milan, ia akan absen pada bulan pertama akibat memperkuat Pantai Gading di ajang Piala Afrika. Namun ia bisa memperkuat I Rossoneri di ajang Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement