Senin 31 Dec 2012 06:33 WIB

Agen: Pato Pilih Corinthians

Alexandre Pato
Foto: goolfm.net
Alexandre Pato

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Alexandre Pato dilaporkan telah sepakat bergabung dengan Corinthians. Hal tersebut mengakhiri spekulasi masa depan pemain Brasil itu di AC Milan.

"Pato telah memilih Corinthians," ujar agen Gilmar Veloz kepada Sky Sport 24. "Sejak ia memutuskan kembali ke Brasil, Corinthians telah menjadi pilihan pertamanya," tambahnya.

Saat ini wakil presiden Milan Adriano Galliani sedang berada di Brasil untuk menyelesaikan transfer pemain timnas Brasil itu. Sang agen pun meyakini upaya negosiasi Galliani dengan para petinggi Corinthians berhasil.

"Saya memahami Pato butuh pergi untuk menjalani pengalaman di klub lain dan ia memilih Corinthians. Galliani juga memahami alasan-alasannya," kata Veloz.

"Corinthians telah menyambutnya dengan baik, dan mereka akan melakukan segalanya demi membuatnya (Pato) betah," katanya. "Masih terdapat sejumlah detail antara kedua klub yang mesti diselesaikan. Namun bukan kapasitas saya untuk memberitahu apa tepatnya (detail-detail) itu," tambahnya.

Selain berupaya menjual Pato, Milan juga ingin menjual Robinho di Brasil. Akan tetapi sejauh ini belum ada perkembangan terkait transfer mantan bomber Manchester City dan Real Madrid itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement