Selasa 01 Jan 2013 23:29 WIB

Ferguson Belum Mau Pensiun

Sir Alex Ferguson
Foto: Jon Super/AP
Sir Alex Ferguson

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Karir Sir Alex Ferguson sebagai pelatih Manchester United nampaknya belum akan usai dalam waktu dekat.

Pelatih asal Skotlandia tersebut menegaskan bahwa ia tidak akan meninggalkan tim Setan Merah, dan masih ingin terus melatih untuk beberapa waktu mendatang. 

"Saya berharap untuk tinggal lebih lama lagi," kata Ferguson dalam sebuah wawancara dengan Abu Dhabi Sports channel seperti dikutip AFP, Selasa (1/1).

Ferguson, yang telah berusia 71 tahun pada Senin, dipaksa untuk menjawab berbagai spekulasi tentang rencana pensiunnya sejak pernah menyampaikan keputusannya untuk meninggalkan klub pada tahun 2002.

Namun Ferguson, yang telah bertugas di Old Trafford sejak 1986, menegaskan bahwa dirinya di tahun baru ini belum mau meninggalkan United. Namun, apabila masa itu tiba, dipastikan publik akan mengetahuinya secara luas melalui  Chief Eksekutif David Gill yang mewakili keluarga Glazer sebagai pemilik klub.

Rumor mengenai bakal pensiunnya Ferguson belakangan memang tengah memanas. 

Dengan Pep Guardiola yang berakhir pasca cutinya dari Barcelona dalam beberapa bulan mendatang, Jose Mourinho diperkirakan akan meninggalkan Real Madrid dan kontrak David Moyes dengan Everton yang juga berakhir, semakin memicu spekulasi tentang masa depan pelatih asal Skotlandia itu. Ketiganya merupakan kandidat kuat yang digadang gadang bakal menggantikan Ferguson.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0
sumber : AFP

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement