Rabu 02 Jan 2013 23:56 WIB

Selangkah Lagi Pato Tinggalkan Milan

Alexandre Pato
Foto: goolfm.net
Alexandre Pato

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Alexandre Pato dilaporkan semakin dekat dengan klub Brasil, Corinthians. Ia dilaporkan tinggal selangkah lagi menanggalkan jersey AC Milan dan angkat kaki dari San Siro.

Agen Pato, Gilmar Veloz, melaporkan kliennya sudah sepakat untuk memperkuat Corinthians pada Januari mendatang. Kabar tersebut sebenarnya bukan berita baru. Sebab, Pato terang-terangan ingin kembali ke Brasil guna mengembalikan performanya yang menukik tajam bersama Milan.

Dan juara Piala Dunia Antarklub 2012, menjadi klub yang paling serius mengincar 'si Bebek'. "Semua akan selesai dalam beberapa hari. Milan dan Corinthians sudah mencapai kesepakatan dan kini tinggal melalui satu pertemuan lagi. Corinthians bersedia menuruti semua permintaan Milan," ujar Veloz, seperti disadur dari Football-Italia.net.

Meski banyak menerima tawaran dari klub elite Eropa, Pato memilih pulang kampung. Transfer Pato ke Corinthians juga bakal bersifat permanen.

Milan diprediksi melepas Pato seharga 15 juta euro. Corinthians bakal memangkas gaji Pato menjadi hanya dua juta euro per musim. Saat ini Pato menikmati bayaran empat juta euro per tahun dari Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement