Kamis 03 Jan 2013 00:00 WIB

Nuri Sahin Kembali ke Dortmund?

Nuri Sahin
Foto: chapmansgoal.wordpress.com
Nuri Sahin

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Pemain Liverpool Nuri Sahin dirumorkan akan kembali ke klub yang membesarkan namanya, Borussia Dortmund. Direktur olahraga Dortmund Michael Zorc menyatakan Dortmund akan senang membawa pulang gelandang asal Turki itu seandainya bisa dibeli dengan harga yang tepat.

"Tentu saja kami mengikuti perkembangan karier Nuri (Sahin). Ia adalah salah satu pemain kami," kata Zorc kepada harian Jerman, Bild.

"Kami pernah mengatakan kepadanya, jika dirinya menginginkan bermain lagi untuk Dortmund, maka kami akan berusaha menggaetnya," tambah Zorc. "Meskipun demikian harganya harus cocok, tidak ada yang berubah terkait hal itu."

Sahin menjadi pemain Bundesliga terbaik saat Dortmund meraih titel pada musim 2010/11. Akan tetapi di akhir musim ia bergabung dengan Real Madrid.

Setelah jarang mendapatkan kesempatan bermain di Santiago Bernabeu selama musim 2011/12, ia bergabung dengan Liverpool dengan status pinjaman selama semusim penuh meskipun masih memiliki kontrak dengan klub Spanyol itu sampai 2017 nanti.

Namun sejak meninggalkan Die Schwarzgelben, pemain timnas Turki itu gagal menemukan permainan terbaiknya seperti saat memperkuat klub Jerman itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement