Jumat 04 Jan 2013 21:45 WIB

Cole Kembali ke Klub Tempatnya Belajar Bola

Joe Cole
Foto: talksport.co.uk
Joe Cole

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- West Ham United mengatakan bahwa mereka telah merekrut Joe Cole dari Liverpool. Mereka membawa kembali gelandang tersebut ke klub tempat ia memulai kariernya.

Pemain 31 tahun yang telah memperkuat timnas Inggris sebanyak 56 kali itu menandatangani kontrak berdurasi 18 bulan dengan The Hammers. Satu dekade setelah dia pergi meninggalkan klub London Timur itu untuk bergabung dengan rival sekota Chelsea.

"Ini adalah langkah hebat bagi saya," ucapnya seperti dikutip situs resmi klub. "Kembali ke sini membawa semua kenangan di lapangan mengenai bagaimana saya belajar bermain."

"Inilah (tempat) di mana saya mempelajari permainanku dan saya gembira mendapat kesempatan lain untuk berada di sini. Saya selalu mencintai West Ham dan saya berharap dapat memberikan beberapa musim yang layak dikenang untuk klub ini."

Cole menilai waktunya sangat tepat bagi dirinya untuk kembali. ''Saya kembali ke London dan saya gembira dapat berada di sini. Saya ingin berada di sini dan saya ingin memberi dampak,'' katanya.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement