Ahad 06 Jan 2013 06:40 WIB

Aguero Curhat Soal Cederanya di Twitter

Sergio Aguero
Foto: AP
Sergio Aguero

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Dipastikan cedera karena otot lututnya robek, Sergio Aguero curhat di akun Twitter-nya. Penyerang andalan Manchester City ini menggalau di Twitter terkait kondisi terakhirnya.

"Setelah dipelajari ternyata otot saya robek. Tapi, saya dan tim harus berfikir positif dan mencoba sembuh dengan menempuh cara terbaik," kicau Aguero seperti dikutip Soccernet, Sabtu (5/1).

Masih dalam akun Twitter-nya, Aguero mengatakan dirinya akan terbang ke Italia untuk menjalani pengobatan. Saya akan pergi ke Italia untuk menemui spesialis, kicau pemain yang baru saja menceraikan anak Diego Maradona ini.

"Saya akan mengabari kalian perkembangan cedera saya," ujar Aguero.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aguero diperkirakan bakal absen selama dua pekan. Bintang Argentina itu mengalami cedera lutut dalam pertandingan melawan Stoke yang berakhir dengan kedudukan 3-0 untuk timnya pada Selasa (1/1) waktu setempat.

Aguero terpaksa keluar dari lapangan setelah ia berhasil menyarangkan gol dari titik penalti pada menit ke-74 untuk membawa tim asuhan Roberto Mancini unggul tiga gol dari lawannya dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Eastlands, Manchester, Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement