Ahad 06 Jan 2013 09:41 WIB

Ini Tunggangan Baru John Terry

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
Ferrari 458
Foto: bornrich.com
Ferrari 458

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain sepak bola memang selalu banyak mendapat sorotan. Selain karena kehebatannya dalam mengolah si kulit bundar, mereka juga disorot karena gaya hidupnya, salah satunya karena sebagian memiliki mobil mewah berharga mahal.

John Terry misalnya. Seperti dikutip dari Dailymail, Ahad (6/1), Terry kini punya kendaraan baru yakni mobil sport Ferrari 458.

Seorang paparazzi mendapatinya sedang mengedarai mobil berkecepatan 200 km/jam saat akan meninggalkan pelatihan. Mobil berwarna merah itu ditaksir seharga 170 ribu poundsterling (Rp 2,6 miliar) atau setara dengan gaji per pekannya selama bermain di klubnya Chesea.

Dengan mobil semahal itu, Terry seharusnya membayar pajak senilai 1030 poundsterling (Rp 16 juta). Sayangnya, mobil barunya itu diduga belum dilengkapi dokumen resmi serta tanda bukti pembayaran pajak.

Jika hal tersebut terbukti, pemain berusia 32 tahun itu bisa dikenai denda senilai 1000 poundsterling (Rp 15,5 juta). Namun hingga kini, Terry belum mengomentari foto dan dugaan tersebut.

Suami Toni Poole itu memang dikenal sebagai salah satu atlet yang gemar mengoleksi mobil-mobil mewah. Sebelumnya, ia juga pernah memiliki mobil mewah lainnya seperti BMW X5 4,81 SE seharga Rp 705 juta, Bentley Continental GT seharga Rp 1,8 miliar pada 2007, dan Range Rover pada 2011.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement