Ahad 06 Jan 2013 19:36 WIB

Dibanderol Rp 420 M, Chelsea Buka Peluang Fellaini

Rep: Angga Indrawan/ Red: Dewi Mardiani
Marouane Fellaini
Foto: Getty Images
Marouane Fellaini

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea kini mendapatkan sinyal positif dalam upaya mendatangkan striker Everton, Marouane Fellaini, pada jendela transfer musim dingin ini.

Kabar bakal hengkangnya striker 25 tahun itu dari Goodison Park, menyusul keputusan manajemen the Toffees yang berkenan menjualnya dengan dengan harga 30 juta pounds (Rp 420 miliar).

Dilansir Sportsmole, Ahad (6/1), Everton berkenan melepas pemain berrambut kribonya tersebut, sebab harga Rp 420 miliar itu dinilai cukup sepadan dengan penampilan impresifnya untuk klub. Sejauh ini Fellaini sukses mengukir delapan gol dari 15 penampilannya sepanjang musim ini.

Mulai tidak merasa nyamannya Fellaini di Goodison Park, juga disebut-sebut sebagai alasan Fellaini bakal hengkang dalam eaktu dekat ini. Meski kontraknya dengan Everton masih tersaji hingga tiga tahun ke depan. Namun Fellaini mengaku ingin mecoba suasana klub baru.

"Sudah cukup pengalaman saya di sini (Everton). Saya sudah lima tahun berada dan saatnya mencari klub atau liga lain pada Januari ini," ujar Fellaini mengungkapkan hasratnya untuk segera hengkang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement