Senin 07 Jan 2013 07:51 WIB

Bintang Liga Inggris: Saya Cinta Allah

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Setyanadivita Livikacansera
Adel Taarabt.
Foto: telegraph.co.uk
Adel Taarabt.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Laga lanjutan Liga Primer Inggris antara Queens Park Rangers (QPR) kontra West Ham United di Loftus Road, Selasa (2/10) dini hari WIB, menjadi saksi aksi Adel Taarabt. Gelandang serang QPR itu melesakkan gol pada menit ke-57.

Aksi mantan pemain Tottenham Hotspurs dari sisi kiri diakhiri dengan tendangan melengkung ke tiang jauh tanpa bisa dihalau kiper Jaaskelainen. Gol itu pun memperkecil keadaan menjadi 1-2.

Sayang, gol indah tersebut terjadi setelah tim tamu mencetak dua gol lewat Matt Jarvis dan Ricardo Vaz Te pada menit ke-3 dan ke-35. Akhirnya, kedudukan itu bertahan hingga usai dan QPR yang masih dilatih Mark Huges harus meraih hasil memalukan di depan publik sendiri.

Namun perbincangan penonton terfokus ke laga itu, melainkan kepada selebrasi yang dilakukan Taarabt yang masuk menggantikan Park Ji Sung. Penggawa Timnas Maroko itu merayakan gol dengan membuka sebagian jersey untuk menunjukkan tulisan 'I Love Allah' di baju dalam yang dikenakannya.

Taarabt melanjutkan rasa sumringah itu dengan melanjutkan sujud syukur di pinggir lapangan. Taraabt selama ini memang dikenal sebagai pemeluk Islam taat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement