Selasa 08 Jan 2013 07:32 WIB

Pemain Tengah City: Terima Kasih Allah!

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Djibril Muhammad
Abdul Razak
Foto: mcfc.co.uk
Abdul Razak

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester City, Abdul Razak yang menjadi penghuni manis bangku cadangan untuk sepekan ini meninggalkan Kota Manchester. Pemain berusia 21 tahun itu bergabung bersama rekan-rekannya di Timnas Pantai Gading untuk mengikuti pemusatan latihan di Dubai.

Bisa menginjakkan kaki di salah satu kota terpadat di Uni Emirat Arab membuat mantan penggawa Charlton Athletic itu bersyukur. "Thanks Allah for today!!! (Terima kasih Allah untuk hari ini)," kicaunya lewat akun twitter, @Razak.

Sejak akhir pekan lalu, Razak cukup aktif mengabarkan kegiatannya selama di Dubai. Ia mengungkapkan menjalani latihan perdana bersama Timnas Pantai Gading yang berat hingga merasa lelah.

Ketika ada temannya, Fouad al Ahmed yang tinggal di Abu Dhabi ingin bertemu dengannya, Razak tampak senang. Keduanya saling membalas kicauan masing-masing. Tanpa diduga, ia menjawab salam temannya dan mempersilakan kalau ingin bertemu. 

"@fouadcity As-Salam walakum, am staying at the Rocco Forte Hotel. Training in 30mins should be back by 7pm. Ask for me at Reception please (Assalamualaikum, saya menginap di Hotel Rocxo Forte. Latihan selama tiga puluh menit dan balik ke hotel pukul 7 malam. Tanya ke resepsionis hotel kalau ingin mengunjungi saya)," kata Razak. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement