Selasa 08 Jan 2013 15:45 WIB

Soal Cicilan Gaji Moukwelle Kaget: Tak Ada Komunikasi

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Moukwelle Ebanga Sylvain (kiri).
Foto: allezredstar.com
Moukwelle Ebanga Sylvain (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Persiwangi Banyuwangi, lewat manajer klub, Nanang Nur Ahmadi mengklaim telah membayar tunggakan gaji kepada pemain asal Prancis, Moukwelle Ebanga Sylvain. Dikonfirmasi mengenai hal ini, Moukwelle mengaku sangat kaget.

Dia mengatakan tidak pernah ada komunikasi sama sekali dari pihak manajemen terkait pencicilan gaji yang diklaim sudah dikirimkan.  Apalagi, keluh Moukwelle, keputusan pemangkasan gaji juga tidak pernah dikomunikasikan kepadanya.

"Jangankan membahas soal gaji, untuk menjenguk saya selama dirawat di rumah sakit saja manajemen tidak pernah melakukannya," ungkapnya, Selasa (8/1). Saat dihubungi Republika, Moukwelle mengatakan dirinya sudah sedikit sehat dan tidak lagi dirawat di rumah sakit.

Moukwelle sendiri mengaku belum mengecek rekeningnya untuk mengetahui apakah dana tersebut sudah dikirimkan.  Karena hingga saat ini tidak ada komunikasi sekali dari pihak manajemen.

"Mana mungkin mereka sudah mengirimkan duit untuk saya. Kalau memang sudah dikirim, kenapa mereka tidak langsung menemui saya," katanya.

CEO Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI), Valentino Simanjuntak, mengaku terus melakukan komunikasi dengan Moukwelle. Namun dia belum mengetahui secara pasti bahwa manajemen Persewangi telah mencicil gaji Moukwelle.

Namun Valentino sangat siap untuk mendampingi Moukwelle mendapatkan haknya, termasuk bila harus menempuh jalur hukum. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement