Rabu 09 Jan 2013 13:13 WIB

Demi Thomas Ince, Liverpool Naikkan Tawaran

Rep: Angga Indrawan/ Red: Fernan Rahadi
Thomas Ince
Foto: telegraph.co.uk
Thomas Ince

REPUBLIKA.CO.ID, BLACKPOOL -- Liverpool disebut-sebut bakal kembali berpeluang mendapatkan winger milik Blackpool, Thomas Ince pada bursa transfer Januari ini.

Kesepakatan ini dikabarkan hampir final usai kubu The Reds kembali mengajukan proposal transfer senilai 6 juta pounds (Rp 93 miliar).

Seperti diberitakan sebelumnya, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers memang berminat dengan performa winger 20 tahun tersebut. Terlebih, Ince sendiri merupakan pemain yang sempat memperkuat Liverpool pada musim 2010.

Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (9/1), Liverpool sebelumnya telah mengajukan proposal seharga 4 juta pounds (Rp 62 miliar) kepada manajemen Blackpool, beberapa waktu lalu. Kendati demikian, Blackpool sendiri belum rela melepas pemain yang dinilainya merupakan aset berharga miliknya tersebut.

Pasalnya, harga Rp 62 miliar tersebut dinilai tidak sebanding dengan performa yang ia buktikan dengan mengemas 13 gol bersama The Tangerines sepanjang musim ini.

Hanya saja, naiknya tawaran yang diajukan Liverpool juga tidak terlepas dari kabar yang menyebut bahwa Swansea City juga berminat memboyongnya ke Liberty Stadium.

Padahal banyak yang meyakini, Swansea bakal urung memboyong anak legenda sepak bola Inggris, Paul Ince itu lantaran banderol harganya yang terlalu tinggi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement