Rabu 09 Jan 2013 14:52 WIB

MU terus Pepet Pemain Pengganti Ryan Giggs

Manchester United
Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Lagi, Manchester United akan memboyong talenta muda berbakat ke Old Trafford. Setan Merah dikabarkan bakal menyelesaikan kontrak untuk mendatangkan pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Langkah MU untuk merekrut Zaha semakin mulus setelah Arsenal dan Tottenham menyatakan mundur untuk mengejar pemain berusia 20 tahun itu. Demikan laporan terakhir yang dilansir ESPN Star, Rabu (9/1).

Arsene Wenger tidak lagi memburu Zaha karena klub Gudang Peluru itu fokus untuk mengikat pemain andalannya, Theo Walcott tetap berkostum Arsenal.  

Begitu juga Tottenham yang lebih dulu menarik diri untuk merekrut Zaha. Padahal sebelumnya Spurs ngotot menawarkan 20 juta pound untuk mendapatkan Zaha.

Peluang MU untuk mendapatkan Zaha pun semakin besar. Pemain berpaspor Inggris itu dikabarkan dibanderol seharga 12 juta pound.

Oleh Setan Merah, Zaha diproyeksikan menjadi pengganti pemain veteran mereka, Ryan Giggs yang akan gantung sepatu akhir musim 2012/2013. Ditambah lagi, ketidakjelasan masa depan Nani di Old Trafford.

Dikabarkan juga Sir Alex Ferguson berkeinginan memboyong bintang Chelsea, Frank Lampard ke Old Trafford. Pelatih asal Skotlandia itu mengaku sudah lama mengagumi Lampard. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement