Kamis 10 Jan 2013 01:55 WIB

Bukan Mustahil Cristiano Ronaldo Hijrah ke PSG

Paris Saint-Germain
Foto: laman resmi PSG
Paris Saint-Germain

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid masih menjadi tanda tanya sampai saat ini.  Mesin gol Real Madrid ini pernah mengaku kurang bahagia berada di Santiago Bernabeu pada September 2012 lalu. Di tengah kegalauan Ronaldo, tawaran menggiurkan datang dari klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). 

PSG tertarik untuk memboyong megabintang sepak bola dunia itu ke Paris. Kepala bagian Transfer Pemain PSG, Leonardo mengatakan pihaknya ngebet mendatangkan CR7 -julukan Cristiano Ronaldo-. Pihak PSG menyatakan bukan mustahil Ronaldo bergabung.

"Cristiano Ronaldo? Paris St Germain adalah klub yang bisa menjadikan segala sesuatu mungkin terjadi," kata Leonardo seperti dilansir The Sun, Rabu (9/1).

Meski ngebet untuk merekrut Ronaldo, Leonardo menyadari sulit sekali untuk mewujudkannya. Pasalnya, saat ini pemain berpaspor Portugal itu masih terikat kontrak dengan Real Madrid. Leonardo juga memahami Ronaldo tidak akan hijrah ke sembarang klub. 

Tetapi, Leonardo percaya diri ketika menyinggung negosiasi transfer untuk pemain sekelas Ronaldo, PSG masuk dalam hitungan empat atau lima klub yang pantas dipertimbangkan. "PSG salah satunya," klaim Leonardo. 

PSG tercatat sebagai salah satu klub papan atas di Liga Prancis. Klub yang bermarkas di Parc des Princes ini memang sudah dari akhir tahun lalu dikabarkan merayu Ronaldo untuk bergabung.

Spekulasi mengenai kabar kepindahan Ronaldo ke PSG merebak dari Italia. Media negeri Pizza itu menyatakan bahwa Ronaldo menjadi salah satu rencana dalam proyek ambisius PSG. Klub tempat Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva bermain ini dikabarkan bersedia menggelontorkan dana fantastis sebesar 100 juta euro atau sekira Rp 1,2 triliun untuk memboyong CR7.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement