Kamis 10 Jan 2013 14:06 WIB

Persepar Palangkaraya Incar Markus dan Saktiawan Sinaga

Markus Haris Maulana
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Markus Haris Maulana

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persepar Palangkaraya mengincar tiga pemain senior asal Medan, yakni Markus Haris Maulana, Saktiawan Sinaga, dan Donny Fernando Siregar. Dua nama pertama sudah banyak dikenal publik sepak bola Indonesia karena pernah memperkuat timnas merah-putih.

Ketiga pemain ini tersebut malang melintang di berbagai klub di Indonesia. Pelatih Persepar Edy Simon Badawi mengaku tertarik mendatangkan ketiganya.

“Ketiganya memang sudah lama kita incar untuk menambah kekuatan Persepar Palangkaraya,” ungkap Media Officer Persepar Sigit Wido seperti dilansir situs resmi IPL, Kamis (10/1).

Menurut Sigit, ketiga pemain ini diharapkan bisa bergabung dengan Persepar Palangkaraya karena kemampuan mereka sudah teruji. Bahkan ia mengungkapkan manajemen klub sudah melakukan pembicaraan dengan mereka.

“Memang mereka belum tiba di Palangkaraya tapi kalau sudah oke mungkin akan segera ke sini," katanya.

Menurut Sigit, salah satu yang mendasari ketertarikan mereka untuk memperkuat tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu adalah karena Persepar bermain di Indonesian Premier League (IPL) yang lebih ketat dan menantang ketimbang klub mereka saat ini.

Markus dan Saktiawan saat ini bermain di klub Divisi Utama LPIS, PSMS Medan. Sedangkan Donny bermain untuk PSIS yang juga di Divisi Utama.

Sebelumnya, Persepar sudah diperkuat sejumlah bintang, di antaranya pemain asal Korsel Kim Sang Duk dan pemain jebolan SAD Indonesia, Alan Martha.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement