Kamis 10 Jan 2013 18:06 WIB

Ini Komentar PSSI Soal Pertemuan dengan AFC

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Abdullah Sammy
Bernhard Limbong
Foto: Republika/Imam Budi Utomo
Bernhard Limbong

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - PSSI tengah melakukan pertemuan dengan pelaksana tugas Presiden AFC, Zhang Jilong, di kantor Komite Olimpiade Indonesia, Senayan, Jakarta, Kamis (10/1). Ketua Komisi Disiplin PSSI, Bernhard Limbong mengatakan, pertemuan dengan delegasi AFC ini diharapkan menjadi titik terang bagi kisruh sepak bola Indonesia.

Dikatakan Limbong, kedatangan AFC ke Indonesia salah satunya adalah untuk mempertegas keberadaan PSSI sebagai satu-satunya federasi sah yang diakui FIFA dan AFC. "Presiden AFC datang untuk menegaskan bahwa PSSI sebagai federasi yang sah, dan satu-satunya di Indonesia," kata Limbong sebelum melakukan pertemuan.

Pertemuan yang difasilitasi KOI ini digelar secara tertutup dan dihadiri sejumlah pengurus PSSI seperti Ketua Umum PSSI Djohar Arifin, Bernhard Limbong (Komdis), dan Bob Hippy (Komite Eksekutif).

Para pengurus PSSI sudah datang ke kantor KOI sejak pukul tiga sore. Sedangkan Presiden AFC Zhang Jilong beserta rombongannya tiba sejak pukul setengah dua siang. "Mereka (Zhang Jilong dan rombongan) sudah datang dari setengah dua siang," kata sumber internal KOI. PSSI sebelumnya memang merahasiakan tempat digelarnya pertemuan dengan AFC ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement