Jumat 11 Jan 2013 19:17 WIB

Februari, Shevchenko dkk ke Indonesia!

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Fernan Rahadi
shevchenko ketika masih berbaju Milan
Foto: milanforum
shevchenko ketika masih berbaju Milan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Tim Milan Glorie kembali menyambangi Indonesia untuk melakukan pertandingan  amal dengan legenda-legenda sepakbola Indonesia. Pertandingan ini akan diadakan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada 9 Februari 2013.

Event Director Asia Sports Development, Indra Jaya Sihombing mengatakan, pemain Milan Glorie rencananya akan tiba di Jakarta pada 5 Februari 2013 dan akan mengikuti serangkaian kegiatan sampai pertandingan. Selain itu, ini merupakan acara rutin yang sudah terprogram setiap tiga tahun sekali. 

"Rencananya akan ada coaching clinic dengan mengundang siswa sekolah serta meet and greet. Selain itu mereka akan mendapatkan liburan sela dua hari di Bali untuk memberikan pengalaman dan wawasan baru tentang Indonesia," ujar Indra, Jumat (11/1).

Pertandingan ini, akan melibatkan sejumlah legenda AC Milan diantaranya Massimo Taibi, Franco Baresi, Alessandro Costacurta, Roque Junior, Massimo Oddo, Serginho, dan Andriy Shevcenko. Sedangkan Paolo Maldini dan Marcel Desaily masih dalam konfirmasi.

Sementara itu, legenda sepakbola Indonesia yang akan diterjunkan yakni Hendro Kartiko, Charis Yulianto, Isnan Ali, Gusnaedi Adang, Aji Santoso, Imran Nahumarury, Ponaryo Astaman, Bima Sakti, Kurniawan Dwi Julianto, Peri Sandria, Ansyari Lubis, dan Bambang Pamungkas.

Pemain timnas Indonesia, Bambang Pamungkas mengaku terkejut saat dihubungi untuk ikut bergabung dengan tim legenda sepakbola dalam pertandingan amal tersebut. Sebab, pada pertandingan amal beberapa tahun lalu, Bambang tidak ikut bermain dalam tim.

"Cukup membanggakan bisa bermain dengan para pemain legendaris, apalagi pemain Milan Glorie ini adalah pemain yang  hebat dan memiliki profesionalitas. Namun, ini saya juga masih melihat jadwal, karena ada beberapa kegiatan yang bentrok, mudah-mudahan pada saat pertandingan saya bisa ikut dalam tim," kata Bambang.

Sementara itu, untuk tiket, Indra menjelaskan bahwa pihaknya akan menyebarkan tiket seharga Rp 5 ribu khusus untuk siswa SD.  Namun, jumlah tiketnya masih belum ditentukan.

Sedangkan saat pertandingan, harga tiket yang berlaku yakni kelas VIP Rp.300 ribu, West VVIP Rp 200 ribu, East VIP Rp 150 ribu, dan Category 1 yakni Rp 100 ribu. Indra berharap pada tahun ini, antusiasme penonton bisa meningkat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement